Lomba Memperingati hari ibu se kecamatan IT II Palembang

12:21 am Unknown 0 Comments

 Hari ini tanggal 21 Desember 2013 bertepatan hari ibu, Himpaud IT II Palembang mengadakan Tri lomba dalam rangka memeriahkan hari ibu yang bertepatan dengan hari ini. Seperti kita ketahui ibu adalah orang yang paling berjasa dalam hidup kita oleh sebab itu dengan adanya lomba ini dapat memberi kesadaran dan arti dari seorang ibu, sehingga mampu memberikan rasa hormat dan cinta kepada anak didik kita.

Lomba dibagi tiga yaitu : Lomba Paduan Suara, Lomba Bercerita dan Lomba Pidato. Pada lomba paduan suara Paud Cerdas Mengirim Dua Peserta yaitu Kelas B yang dipimpin kak Ria dan Kelas A1 yang dipimpin oleh Kak Wiwik, pada lomba bercerita diwakili oleh kak Wiwik dan lomba pidato bunda sendiri yang terjun sendiri.

terima kasih buat wali kelas yang sudah cape-cape menemani kami dalam lomba kali ini, dan kami mohon maaf kepada ibu-ibu atas kejadian pada waktu lomba khususnya kelas A1. mama saman, mama fadhil, mama amel, tante rasya, mama aulia, mama jihan, mama wildan, mama intan, mama umay dan mama yang lain.

ini adalah gambar yang berhasil kami foto..












0 comments: