Arti Logo Paud Cerdas

5:11 pm Unknown 0 Comments

 ini lah logo PAUD CERDAS simple dan indah, makna yang terkandung adalah

- Terdiri dari Tiga Bintang yang mewakili harapan anak didik kami dalam mengejar ilmu setinggi bintang dilangit.

- Dua gambar laki-laki dan perempuan mewakili anak didik kami dalam mengejar impiannya, laki-laki dan perempuan itu sama saja.

- Buku merupakan identitas dari PAUD CERDAS sebagai tuntunan dalam mengajar sehingga apa yang diberikan tidak melenceng dari apa yang sudah ditetapkan. dan buku juga merupakan gudang ilmu yang tak ternilai di dunia ini.

- 10 persegi merupakan 10 pilar dalam mengemban amanah kami yang berdasarkan pancasila sebagai pedoman kami yaitu, Berketuhanan Yang Maha Esa, Kecerdasan, Kedaulatan, Aturan, Pemisahan, Hak asasi manusia, Keadilan, Kebebasan, Kemakmuran, Merdeka, Manusia sebagai makhluk sosial.

- Warna kuning memberi arti kehangatan dan rasa bahagia dan seolah ingin menimbulkan hasrat untuk bermain. Dengan kata lain warna ini juga mengandung makna optimis, semangat dan ceria. seperti tujuan PAUD CERDAS itu sendiri.

- Warna ungu yang dapat memancarkan kekuatan bisa menambah kekuatan intuisi fantasi dan imajinasi kreatifitas, kreatif, dan sensitif dalam memberi inspirasi dan obsesi.

- Warna Orange  dalam tulisan Menunjukkan antusiasme, persahabatan, dan kesuksesan yang akan kami tuliskan dalam setiap detil jejak langkah kehidupan anak didik kami.

itulah arti logo PAUD CERDAS kami, namun apalah arti sebuah logo maupun simbol jika itu hanya lah sebuah slogan dan tulisan jika tidak dijalankan maupun diterapkan semoga Allah akan selalu melapangkan kami dalam mengemban amanah yang sudah diberikan untuk mendidik anak didik kami. amin dan mohon bantuan dan saran yang membangun bagi kita semua



0 comments: