Lomba 17 Antar Guru PAUD IT II Palembang

7:24 pm Unknown 0 Comments

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang k e-70 tahun, HIMPAUDI Ilir Timur II palembang mengadakan lomba antar guru se-Kecamatan Ilir Timur II Palembang, lomba tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, membangun kerjasama antar guru, menghidupkan kegiatan gugus 8, acara sederhana yang di adakan PAUD Sultan Agung 1 Ilir Palembang, dibuka oleh Ketua HIMPAUDI Kecamatan Ilir Timur II, Ibu Gaia Tridinanti.

Adapun jenis lomba yang diadakan beragam macam, diantaranya : Lomba Joget Balon, Memasukan Paku Dalam Botol, Lomba Makan Kerupuk berukuran 1 meter, dan lainnya..
Walau lomba ini diadakan dengan sederhana namun keceriahan sangat terpencar dari wajah-wajah polos mereka, sejenak menghilangkan letih dari penatnya mengajar anak-anak didik yang mereka cintai. Lomba ini berakhir ketika sang raja langit tepat di tengah, walau keceriahan masih ingin diteruskan namun waktu merupakan penghalang terbesar. Makan siang yang dinanti akhir nya muncul juga kepermukaan, dan akhirnya makanan pun siap masuk kedalam perut kecil mereka.

Terima kasih kepada HIMPAUDI Kecamatan Ilir Timur II karena dengan adanya kegiatan ini, kekeluargaan yang sempat hilang kembali hadir, harapan kami di tahun-tahun akan datang acara ini akan menjadi acara rutin yang diadakan.

Bunda Evi.
                                      
















0 comments: