Sikat Gigi di PAUD CERDAS

4:59 am Unknown 0 Comments

Pagi ini suasana tampak berawan berarak dari utara keselatan, salah satu anak didik paud cerdas tiba-tia mengeluarkan pasta gigi dan sikat gigi dan diikuti oleh yang lain. Langkah demi langkah diikuit oleh para anak didik kami, sangat antusias mereka mengikuti instruksi yang diberikan oleh ibu yang diundang dari puskesmas sebelas ilir tersebut.


Tak terbayangkan lagi ribuan keceriahan mewarnai acara yang bertemakan “sosialisasi anak paud akan pentingnya sikat gigi yang baik”, ada yang bingung, ada yang tertawa bahkan ada yang menangis memanggil ibunya karena tidak tau caranya yang akhirnya berhasil didiamkan kak wiwik, bulat-bulat-bulat kata fadhil yang menirukan film animasi upin ipin itu haha meledaklah tawa kami.

Acara yang sederhana ini memang diadakan untuk anak didik PAUD CERDAS, semoga dengan acara ini akan menambah kesadaran dan wawasan anak didik akan pentingnya kesehatan gigi dan mengetahui cara menggosok gigi dengan baik. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi anak didik kami amin.