Lomba Menyanyi dan Mewarnai

7:07 am Unknown 0 Comments



Alhamdulillah kemarin PAUD CERDAS mengirimkan wakil anak didiknya untuk mengikuti lomba bernyanyi dan lomba mewarnai, lomba ini diadakan oleh Badan Arsip Perpustakaan dan Dokumentasi Kota Palembang yang berkerjasama dengan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca Kota Palembang dan Ikatan Sarjana Wanita Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, pada lomba tersebut diikuti oleh PAUD dan TK Kota Palembang.

Acara yang  digelar dengan meriah itu mampu menghipnotis anak-anak dengan guyonan lucu dari para master ceremony, dengan memakai baju hitam-hitam nan elegan memberikan kesan santan namun formal, acara yang dibuka sambutan dari para petinggi dari perpustakaan itu sendiri dan dilanjutkan dengan lomba menyanyi dan mewarnai.

Pada acara lomba tersebut PAUD CERDAS berhasil menggondol juara 3 atas nama Rasya dan 2 juara hiburan atas nama Nayla dan Darrel dalam kategori lomba menyanyi, sungguh bangga dan fantatis bahwa kami yang sama sekali tidak diunggulkan mampu membalikan persepsi dari kebanyakan orang.
Terima kasih Badan Perpustakaan Kota Palembang dan tentu terima kasih atas semua nikmat dan juara ini ya Allah atas karunia Mu yang tak pernah berhenti.