Diklat Berjenjang

8:01 am Unknown 0 Comments

Fantatis sungguh fantatis apa yang kami dapatkan pada acara tersebut, sebuah modal berharga yang sangat tidak ternilai lagi harganya, butiran kata-kata yang penuh tenaga dan berapi-api mampu membangkitkan jiwa kami yang sudah layu ini, laksana peluru yang menghujam tepat di jantung sangat mematikan benih-benih kegagalan dan kemalasan yang sudah mendarah di darah kami. Tepuk tangan peserta mengiringi setiap kata yang keluar. Namun sayang sungguh sayang 4 hari yang berharga sudah berlalu dari tanggal 27 hingga 30 November seperti baru saja terjadi.

DIKLAT BERJENJANG Tingkat Dasar Pendidikan PAUD Sekota Palembang, itulah nama acaranya, acara itu digelar di ruang parameswara walikota Palembang, banyak para ahli yang datang sebagai pembicara, baik bidang politik maupun akademis, Alhamdulillah berkat acara tersebut kami mendapatkan ilmu yang sangat banyak sehingga kami tahu kesalahan kami dalam mengajar.

Terima kasih kepada pihak yang sudah mengadakan acara seperti ini, semoga di waktu yang tidak lama akan diadakan acara seperti ini lagi. Amin