Kunjungan ke PT. Sinar Sosro

6:10 pm Unknown 0 Comments

Alhamdullillah PAUD Cerdas telah melakukan kunjungan ke PT. SINAR SOSRO, kunjungan yang tidak hanya menjadi sebuah kunjungan tetapi juga nilai ilmu pengetahuan dan pengalaman berharga.

Pada hari kamis selasa kemarin PAUD CERDAS mendadak rami dengan berkumpulnya semua ibu wali murid, usut punya usut ternyat mereka sedang bersiap-siap untuk pergi ke PT SINAR SOSRO, wajah yang sangat antusias sangat tergambar di roman wajah mereka.

PT. SINAR SOSRO sendiri terletak di KM. 14 Kecamatan Talang Kelapa, jarak yang cukup jauh karena memakan waktu hampir satu jam perjalanan. Namun itu tidak menyurutkan semangat mereka dalam mencari ilmu dan pengalaman.

Setelah perjalanan satu jam kami pun dibawa ke dalam ruang pertemuan sebelum akhirnya diajak ke pabrik melihat secara langsung proses pembuatan TEH BOTOL SOSRO. Sungguh pelayanan yang baik dan ramah kami dapatkan dari PT. SINAR SOSRO sehingga kami merasa sangat nyaman dan tentu saja perut kenyang :)

Setelah kegiatan kunjungan selesai kami pulang membawa sejuta pengalaman dan ilmu pengetahuan, meski perjalanan jauh dan panas namun itu sudah terbayar dengan hasil yang kami dapat.

Terima kasih buat ibu PAUD CERDAS atas partisipasi nya dan tentu saja PT. SINAR SOSRO yang telah berkenan menerima kami, semoga selanjutnya kita dapat berkerjasama kembali.

------------------------------------------------- Galeri ----------------------------------------------------















0 comments: