Pelepasan Anak Didik PAUD Cerdas 2014-2015

6:22 pm Unknown 1 Comments

Alhamdullilah puji syukur kepada Allah yang mana telah melapangkan segala usaha kami dalam melaksanakan setiap kegiatan selama ini. Hari kamis yang dipayungi keteduhan dunia ini pun semakin indah dengan senyum-senyum yang terpancar dari wajah-wajah lugu mereka. PAUD Cerdas dengan bangga melepas Anak didik menuju ke jenjang yang lebih tinggi lagi. 

Tak terasa waktu terus berjalan pertemuan yang kita awali dengan bahagia itu akan kita sudahi dengan perpisahan yang indah, namun bukan berarti silahturahmi akan terputus akan tetapi melanjutkan perjuangan anak didik kami ke jenjang berikutnya.

Masih terngiang setiap tawa dan canda wajah lugu dan bahagia memenuhi ruang segi empat ini, kalian merupakan sumber inspirasi kami, terima kasih nak. semoga selanjutnya kalian menjadi orang yang sukses dan menjadi orang yang berguna. Ingatlah anak didikku bentangkanlah sayap-sayap kecil kalian dan ubahlah dunia ini suatu hari kelak.

Terima kasih kepada wali murid atas partisipasi nya selama ini dan telah mempercayai kami sebagai tutor mereka, kadang salah dan khilaf memang merupakan sifat manusia, untuk itulah kami memohon dibukakan pintu maaf dan ikhlasnya atas selama ini. Semoga kita menjadi orang yang senantiaasa dibawah lindungan Allah. Amin.

Bunda Evi..

------------------------------------------------------- galeri ----------------------------------------------






















1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete