Hari Pertama Bersekolah (langkah awal mengubah dunia)

1:03 am Unknown 0 Comments

Libur sudah sudah berakhir tanggal di kalender telah menunjukan angka enam yang berarti sudah saat nya kegiatan belajar mengajar dimulai, hari pertama masuk sekolah adalah hari yang berat bagi sebagian anak didik dan tentu tidak hanya anak didik paud tetapi hampir mencangkup anak sekolah pada umumnya.

Beban berat sudah menanti dalam mengembangkan sayap keberhasilan demi mencerdaskan anak didik kami, sesuai dengan amanah yang pernah diberikan oleh wali murid kami. kini singsingkan tangan menghadapi bulir-bulir rintangan dalam bekerja. semoga Allah Swt selalu memberikan kami semangat dalam menjalankan apa yang sudah di takdirkannya.

kemarin adalah kenangan dan esok adalah sejuta harapan ketika pagi menyambut hanyalah senyum bahagia anak didik yang mampu menghilangkan kepenatan akan dunia yang fana ini. Esok adalah hari pertama masuk sekolah di awal tahun 2014 ini semoga kita selalu akan menjadi insan yang bersyukur amin.

Anak-anak marilah kita sambut semester 2 ini dengan sejuta harapan yang kita akan wujudkan bersama, selamat bersekolah dan jangan malas belajar ya, ingat kita akan mengubah dunia kearah yang lebih baik semangat dan selalu semangat...

Salam
Bunda Evie

0 comments: