Catatan Akhir Tahun

7:21 pm Unknown 0 Comments

Sebuah catatan panjang yang harus kami sisipkan dalam kantong kecil baju yang akan dibawa dalam mengarungi 2014 kedepan, masa depan yang akan terasa berat bila tak di buat perencanaannya.

Tahun 2013 baru saja meninggalkan kita, sejuta kenangan pastilah melekat di sanubari kita. kadang tawa sedih dan bahkan tangis mengiring langkah setiap manusia dibumi ini. awan tebal dan angin kadang sering melintas di paud cerdas seakan ingin menyapa walu dengan malu-malu mereka akan terus bergerak dan bergerak hingga mereka hilang sendiri.

Hidup memang terdiri dari susunan masalah dan masalah karena bila tidak mau disapa oleh masalah tidak usah hidup, itulah yang dipegang teguh oleh paud cerdas sekarang. sekarang  yang kami fokuskan adalah mencerdaskan anak didik kami, akan kami terus bekarya dalam menemukan cara terbaik dalam membagi ilmu kepada mereka.

tahun boleh berganti namun semangat kami dalam mengajar anak didik kami tak akan luntur dengan kesibukan yang ada, di tahun baru ini kami akan memperbaiki kinerja kami dalam pemberian materi yang lebih baik lagi dan fokus kepada anak yang kurang minat belajar.

terim kasih atas perhatiannya dan kami Guru Paud Cerdas Mengucapkan Selamat Tahun Baru walaupun agak telat semoga pada tahun 2014 akan lebih baik dan baik dari tahun sebelumnya. mohon masukan dan kritik yang membangun untuk sekalian.


Ketua Paud Cerdas



Bunda Evi




0 comments: