Hari-hari di Paud Cerdas, Bila waktu berputar

7:45 am Unknown 0 Comments

Kelas Kami
Tidak terasa Umur Paud Cerdas sudah menginjak 10 bulan, hari-hari yang dilalui penuh dengan tawa dan air mata, mendirikan itu mudah namun yang paling susah adalah mempertahankanya.. langkah kami tidak akan berhenti dan akan selalu akan kami bentangkan sayap, mohon dukungan bagi para ibu-ibu yang terkait khusunya para wali murid kami. semoga apa yang sudah kami capai akan kami pertahankan selamanya..

Mengajar Paud itu sungguh melelahkan dan capek dengan penghasilan yang kecil.Pekerjaan ini sungguh dipandang oleh orang sebelah mata. apa lagi kami masih kuliah dan sering di suruh berenti oleh teman. tapi kami yakin dan percaya yang kami cari bukanlah hanya materi semata tapi ridho allah dan ilmu jariyah yang kami tanamkan. Allah yang akan membalas apa yang sudah kami lakukan ini. walau kita tau bahwa manusia itu di ukur dengan materi.

semoga allah melapangkan jalan kami menuju tangga kesuksesan yang terbentang didepan kami, mimpi tetaplah mimpi bila tidak diperjuangkan. begitupun paud cerdas ini tidak akan maju tanpa tangan-tangan panjang kami.amin ya allah jadikanlah Paud ini menjadi Paud yang mampu mengarahkan anak didik kami kejalan MU.

Tampak Dari Samping

Hasil Karya Kak Wiwik

Meja Bunda yang lagi kosong

Sendal dan sepatu itu

oh mama gufran narsis ya...

kecil namun berarti


sibuk!!!

indah dan berarti

0 comments: