Milad PAUD Cerdas ke-2 tahun

9:55 pm Unknown 0 Comments

Walau terasa terlambat mempostingnya mengingat tidak sempatnya mengurusi blog ini, J. Pada tanggal 4 ,maret 2015 PAUD CERDAS mengadakan peringatan hari kelahirannya yang ke-2. Untuk memperingati acaranya tersebut kami mengadakan lomba kecil-kecilan dibelakang sekolah, dengan mengumpulkan semua warga sekolah bersatu dalam kebahagian.

Acara milad PAUD CERDAS dibuka dengan kata sambutan dari Pengelola PAUD Cerdas yaitu bunda Evi, Kak Ria selaku guru, nyanyi lagu ulang tahun dan pemotongan tumpeng (sebenarnya bukan tumpeng tapi ketan yang menyerupai tumpeng hehehe) dan terakhir perlombaan untuk menambah kemeriahan acara tersebut, lomba pada saat itu adalah lomba iqomat, cerdas cermat, mewarnai, dan kolase (untuk ibunya) dan pengumuman pemenangnya. Kami sebelumnya minta maaf kepada seluruh wali murid jangan dinilai dari besar kecilnya hadiah tapi nilainya kemurnian dibaliknya.

Terima kasih buat ibu-ibu wali murid atas dukungannya selama ini kami ada karena Anda, semoga kedepannya PAUD Cerdas mampu menjadi PAUD yang lebih baik lagi, menghasilkan anak didik yang berakhlak dan berpengetahuan.

Selamat Ulang Tahun PAUD Cerdas semoga Allah memudahkan semua yang diinginkan.

Amin

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
GALERI
----------------------------------------------------------------------------------------------------------